Assalaamu'alaikum ,  Ahlan wa Sahlan  |  Write for Us  |  Kontributor  |  Pasang Iklan

Israel Kemukakan Alasan Terbaru Menyerang Iran

Diposkan oleh Admin BeDa pada Senin, 21 November 2011 | 07.00 WIB


Kurang dari setahun lagi Iran bisa membuat senjata nuklir, kata Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak. Dengan alasan itu, Barak menegaskan Israel harus menghentikan program nuklir Iran.

Barak menambahkan, kurang dari tiga tahun tak seorang pun bisa melakukan apa-apa lagi terhadap perkembangan nuklir Iran. Sebab secara perlahan dan sengaja Iran memperluas rencana mereka, membuat semakin banyak fasilitas nuklir dengan berbagai elemen tersembunyi.

“Jika hal itu terjadi, kita tinggal menghitung waktu kapan nuklir bisa jatuh ke tangan teroris,” ujar Barak, Sabtu (19/11) waktu setempat.

Terkait dengan rencana Israel menyerang situs nuklir Iran melalui udara, Barak mengatakan, hal itu tidak pantas untuk dijadikan diskusi publik.

Di pihak Iran, Penasehat Urusan Luar Negeri bagi Pemimpin Tertinggi Iran Ali Khamenei, Mohammad Javad Larijani menegaskan, tujuan pembuatan nuklir Iran 100 persen jauh dari keinginan untuk membuat senjata nuklir.

Namun kalau ditanyai terkait kapabilitas Iran untuk membuat senjata nuklir tentu saja bisa. “Negara mana pun yang mempunyai teknologi nuklir pasti mampu membuat senjata nuklir,” katanya.

Larijani mencontohkan, Jerman dan Jepang yang saat ini tidak memiliki senjata nuklir, bisa membuatnya dalam hitungan bulan jika mereka menginginkannya. [IK/Rpb]

15 komentar:

ImamEdi Genbi Satrianesebrangkulon mengatakan...

SEGERA BOM ISRAEL KEPARAT.

Dewi Mutiara Anjani mengatakan...

Iran kami mendukungmu engkaulah benteng pertahanan islam

Amenthys Amethyfah Luozhixiang mengatakan...

Klu Israel pnya sjata nuklir dunia kagak protes v klu negara Islam mau pnya sejata nuklir...sebagian negara didunia udah panik duluan.

Septian Akbar mengatakan...

Kenapa dukung Iran??
Iran kan negaranya org2 Syiah... Iran dan Israel hancurkan keduanya...

Asep Supratman mengatakan...

Armagedon..
Akhir dunia
sebentar lagi.

Zoel Rembulan Voice mengatakan...

Septian ; mn lbih hina drajat kafir, dgn muslim syiah??? Jgn kt krn mmbeci suatu golongan, shingga mnganggap gol kt plig bnar. Shingga kafir dpt dgn mudah menerkam ummat Islam yg di sbbkn kbodohan n keangkuhan kt.

Gumelar Purnama mengatakan...

mungkin wacana ini dihembuskan oleh israel untuk mengalihkan isu dari masalah mesir...

Ibnu Abdulkareem mengatakan...

Iran=Israel....!!!

Rio Aditya mengatakan...

knp alasanny hrs nuklir...serang saja korut klo israel/US berani,gmn mw berani wong kroni sndri

Andy Winata mengatakan...

hncurkn iran syiah kn sama dengan kafir ato kristen ortodok ngk bs d tolerir iran hancur kn iran saya dukung israel krna bpkku orng israel

Nurul Hidayati Wibowo mengatakan...

sesama umat islam adalah saudara. Bgaimana islam mau kuat kalo sesama saudara sdh saling membenci.

Anonim mengatakan...

Anjing Israel...Negara Zionis...Kafir..Tidak Mau Patuh Terhadap Tuhan Karena Keangkuhannya,Karena Merasa Kaum Paling Pintar...Sama Dengan Kau Andy Winata..Anjink Kau...!!!!

Anonim mengatakan...

cuma alasan buat serang iran

Anonim mengatakan...

maksud"iran=israel"?

Deon IwanSprt mengatakan...

Dari jaman Nabi Muhammad SAW, Yahudi memang suka fitna orang, tipu muslihat segala cara di halalkan, tidak heran sampe sekarang nurun ke anak cucu mereka.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...