728x90 AdSpace

Keajaiban Terowongan Gaza

Latest News

Jumat, 01 Februari 2013

Anis Matta Instruksikan Kader PKS Sedikit Tidur


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan dalam pidato perdananya, Jum'at (1/2), hari-hari ini adalah hari-hari sulit bagi PKS. Tetapi, ia juga menyebutkan bahwa PKS bisa melalui hari-hari sulit itu asalkan memenuhi tiga syarat utama.

"Yang pertama adalah, memohon pertolongan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala," kata Anis Matta di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2) siang.

"Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in" Anis Matta mengulang kalimat itu tujuh kali, disambut takbir pengurus PKS yang hadir.

Syarat kedua menurut Anis Matta adalah kebersamaan. "Ukhuwah, persaudaraan, soliditas, itu yang harus kita jaga."

"Kita bisa melalui ini kalau kita bergandengan tangan, kalau kita saling bersatu, kalau kita menyatukan diri kita semuanya atas nama cinta kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dan cinta kepada negeri kita Indonesia."

Syarat ketiga, lanjut Anis Matta, adalah kerja keras. "Hari ini saya ingin mengatakan kepada antum semua, hari ini berlaku ayat Allah Subhanahu wa Ta'ala 'Tatajafa junubuhum 'anil madhoji', Lambung mereka tidak bersahabat dengan tempat tidur. Tidak ada lagi waktu tidur sejak hari ini, saudara-saudara sekalian. Kita akan memulai hari ini, insya Allah, sebagai momentum kebangkitan kita semuanya," tegas Anis Matta. [IK/Rpb/bsb]
Solusi dengkur
Anis Matta Instruksikan Kader PKS Sedikit Tidur
  • Title : Anis Matta Instruksikan Kader PKS Sedikit Tidur
  • Posted by :
  • Date : 23.00
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 komentar:

  1. "Hari ini saya ingin mengatakan kepada antum semua, hari ini berlaku ayat Allah Subhanahu wa Ta'ala 'Tatajafa junubuhum 'anil madhoji', Lambung mereka tidak bersahabat dengan tempat tidur. "

    Pak, mohon dipilih redaksi kalimatnya.. "hari ini berlaku ayat Allah Subhanahu Wa ta'ala..? apakah sebelumnya tak berlaku?

    BalasHapus
  2. Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in..

    Selamat meneruskan perjuangan pak.
    Allahu Akbar!

    BalasHapus
  3. BERJUANG UNTUK MEMPERBESAR PARTAI ...ATAU BERJUANG UNTUK MENCARI KEHIDUPAN DI PARTAI...(SAMA TAPI BEDA)

    BalasHapus
  4. Rasanya dari semua partai yang ada, baru PKS yg saya rasakan masih dapat dipercaya.... Semua yg terjadi mungkin kesalahan hanya segelintir org yg khilaf atau sengaja (katakanlah begitu).
    Dg demikian saya tetap mempercayakan suara pd Partai ini... PKS. Hanya Allah lah sebaik2 pemberi balasan.

    BalasHapus
  5. pidato tanpa teks dan disambut oleh ribuan kader, luar biasa... hati hanya bisa dirasakan dengan hati. kasihan bagi hati pendengki dan selalu mencari2 kesalahan orang lain padahal kesalahan dirinya sendiri luar biasa banyak namun tak terlihat. Allahu Akbar. PKS Hebat insya Allah ... terus berjuang. perjuangan itu penuh dengan rintangan. hanya pecundang yang takut rintangan

    BalasHapus

Top