728x90 AdSpace

Kisah Hikmah

Latest News

Senin, 04 Februari 2013

Menghipnotis, Pidato Anis Matta Ini Urung Tayang Live


Setelah pidato perdananya sebagai Presiden PKS memukau banyak kalangan, Anis Matta kembali menggelorakan semangat ribuan kader di Jawa Barat, Ahad (3/2). Menurut sumber bersamadakwah.com, sedikitnya dua televisi nasional hadir meliput pidato Anis Matta dalam konsolidasi struktur itu. Bahkan, salah satu stasiun tv berencana menayangkan secara live. Namun, karena khawatir pidato itu hanya menjadi promosi gratis PKS serta menghipnotis pemirsa, penayangan live dibatalkan.

Seperti apa pidato Anis Matta tersebut? Berikut ini video lengkapnya:

Solusi dengkur
Menghipnotis, Pidato Anis Matta Ini Urung Tayang Live
  • Title : Menghipnotis, Pidato Anis Matta Ini Urung Tayang Live
  • Posted by :
  • Date : 18.00
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

21 komentar:

  1. sebarkan saja lewat socmed..:D

    BalasHapus
  2. Kalau Nggak masuk Ya pake facebook ama twitter aja

    BalasHapus
  3. Semoga Allah mengijinkan media dakwah punya siaran TV sndiri

    BalasHapus
  4. Punya TV lebih afdhal...

    BalasHapus
  5. Alloh akn slalu punya jalan utk menunjukan kebenarn.... dg caraNya kebenarn insyaAlloh akan ttap sampai pd manusia...

    BalasHapus
  6. bg yg suka wayang, penangkapn LHI ibarat kawah condrodimuko nya Gatut Kaca.makin hebattttt

    BalasHapus
  7. Pidato yang hebat. inspiratif
    Soekarno baru telah lahir

    BalasHapus
  8. bagus,, tapi ingat jangan hanya pinter pidato atau retorika saja,,, Mungkin untuk kasus ini masyarakat masih punya toleransi memilih PKS,, tapi jika setelah Pidato2 Pak anis mata terjadi lagi ada kader PKS yg tersangkut kasus yg memalukan,, sebaiknya,, kata2 ini perjuangan islam dsb,, sebaiknya dicaabut dari jargon PKS,, takut termasuk golongan orang yg menjual agama demi dunia/kekuasaan/demokrasi.

    BalasHapus
  9. Korupsi kok dibela dengan menyebut Allahhu Akbar sungguh terlalu kader PKS menunggangi agama untuk kepentingannya. tidak takut laknat Allah.

    BalasHapus
  10. biasa aja, kok gak ngena blas ya...

    BalasHapus
  11. Nama tuhan dan ayat ayat TUHAn koq dipake buat kepentingan kelompok, golongan, dalam mencari kekuasaan, harta, tahta dan wanita ya. Astagfirullah!

    BalasHapus
  12. biasa saja....pks bukan agama pks tetaplah partai alat...mencari kekuasaan....

    BalasHapus
  13. setuju dg yg d atas, PKS itu alat...mencari kekuasaan...(untuk dapat menegakkan syariat Allah)

    terkait kasus yg menimpa, qt serahkan kepada Allah, qt yakin skenario Nya yg terbaik

    BalasHapus
  14. tau gak sih?apakah agama islam melarang politik? kekuasaan?
    apa jadinya kejahatan yang terorganisir melawan kebaikan yang tidak terorganisir?
    gini aja kita masih diserang2in, apalagi jika gak ada yang menyebar dakwah dengan lingkungan yang lebih luas.

    BalasHapus
  15. Untuk menegakkan kebenaran memang harus dengan kalimt Allah, sehingga kita selalu merasa diawasi olehNYA. Apapun yang kita perbuat akan dimintai pertanggungjawaban mata,telinga,tangan dan seluruh anggota tubuh ini. terus apa yang sdh kita perbuat untuk masyarakat ini?Sdhkah kita memberikan yang terbaik untuk mereka?atau kita hanya diam sj tanpa berbuat apa2.dan PKS inilah sebagai alat kecil untuk mampu memberikan yang terbaik buat umat ini.Pelajarilah PKS dg dalam maka kau akan mencintainya melebihi dari pada dirimu sendiri. karena Allah

    BalasHapus
  16. he he he .. masih ada aja ya yg nyinyir ama PKS ..

    Org lagi takbir, dibilang koq korupsi dibilang pake takbir ...

    Org lagi ngutip ayat, dibilang jual ayat untuk kepentingan golongan (padahal ayat yg dikutip juga si tuan nynyir gak ngerti ayat apa)

    Ada yg bilang PKS ini alat buat nyari kekuasaan? so what gitu lho? Emang salah ? siapa yang nyalahin? Kekuasaan itu power buat amar ma'ruf nahi munkar? gak suka ya? Islam tdk mengharamkan itu ... , yg penting caranya aja yg benar.

    So, untuk sobat-sobat PKS maju terus .... biarkan org hasad komen apa saja, sampe kiamat mereka gak akan berubah, kecuali Allah tundukan hati mereka dgn hidayahNya ..

    BalasHapus

  17. Surga itu memang selalu dikelilingi oleh2 hal2 yg tidak enak... Tetap semangat..
    Jalan ini panjang, penuh onak duri, dan sedikit pengikutnya... Tapi itulah satu2nya jalan menuju kemenangan hakiki. (Jundi)

    BalasHapus
  18. Santai saja, yang menghibah itu palingan orang2 yang gak pernah suka pada gerakan kita, tanpa ada kasus ini pun, mereka akan mencibir dengan pandangan mereka. karena orang yang gak suka dengan sesuatu pasti akan mencari kecelekan2 yang bisa ia buat dalam memuasakan nafsu ketidak sukaan itu. walaupun sejuta kebaikan kita berikan pada mereka, pasti mereka tetep akan memandang kita jelek.. Hanya Allah yang dapat membolak-balikkan hati kita... silahkan mencibir, silahkan menghakimi, silahkan bermakar, tapi yang pasti Makar Allah lebih dahsyat, dan kami ketahuilah kami adalah jamaah yang kuat, dan kekuatan kami adalah keuatan dari Allah swt.
    Thanks atas masukan dan kritiknya, akan kita jadikan bahan penguat dalam jamaah ini,

    BalasHapus
  19. itu kan ada Rodja TV and Insan TV

    BalasHapus
  20. sayang banget kualitas videonya jelek...

    sharing HD dong, biar makin keren! :)

    BalasHapus

Top