Software Quran terlengkap
Latest News
Kamis, 07 Maret 2013

Hasil Quick Count Pilkada Sumut 2013


Hasil quick count berbagai lembaga survei, Kamis (7/3) siang menunjukkan pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) memenangkan Pilkada Sumut 2013. Dengan rata-rata hasil quick count di atas 32 persen, besar kemungkinannya, pasangan nomor 5 yang diusung PKS itu menang satu putaran. Berikut ini hasil quick count Pilkada Sumut dari berbagai lembaga survei:

Menurut hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang ditayangkan live di viva.co.id, Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) unggul dengan perolehan 32,93 persen. Pada posisi kedua ditempati Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi (EsJa) dengan 26,82 persen. Posisi ketiga ditempati Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (Gusman) dengan 19,67 persen. Posisi keempat ditempati Amri Tambunan-RE Nainggolan (Amri-RE) dengan perolehan 11,85 persen. Sedangkan posisi kelima adalah Chairuman Harahap-Fadly Nurzal (Charly) dengan angka 8,7 persen.

Hasil quick count tersebut diperoleh LSI setelah menuntaskan 66.57 persen quick count.

Sedangkan hasil quick count Indobarometer yang ditayangkan live di metrotvnews.com menunjukkan urutan kedua dan ketiga yang berbeda. Peringkat pertama tetap Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) dengan perolehan 39,9 persen. Pada posisi kedua, Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (Gusman) dengan 22,82 persen.

Posisi ketiga ditempati Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi (EsJa) dengan 21,03 persen. Posisi keempat ditempati Amri Tambunan-RE Nainggolan (Amri-RE) dengan perolehan 12,56 persen. Sedangkan posisi kelima adalah Chairuman Harahap-Fadly Nurzal (Charly) dengan angka 9,69 persen.


Hasil quick count tersebut diperoleh Indobarometer setelah menuntaskan 50 persen quick count.

Demikian hasil quick count Pilkada Sumut 2013 dari berbagai lembaga survei, yang insya Allah akan diupdate jika quick count Pilkada Sumut 2013 telah final. [JJ/Vv/Mtv]
Untuk melihat hasil akhir quick count Pilgub Sumut 2013 dari 3 lembaga survei, silahkan klik
HASIL AKHIR QUICK COUNT PILGUB SUMUT 2013

Iklan Anda
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

7 komentar:

  1. Hasil perhitungan manual insya Allah tidak jauh berbeda dengan hasil quick count ini, meskipun KPU belum percaya, meskipun KPU belum percaya, meskipun KPU belum percaya :)

    Selamat buat warga sumut yang telah mensukseskan pilkada berjalan aman dan damai

    BalasHapus
  2. Allaahu akbar
    Percaya hasil quick count valid

    BalasHapus
  3. semoga peserta pilkada yang terpilih benar-benar menjaga amanah yang diemban. Ingat segala bentuk janji adalah hutang, setiap amanah wajib dipenuhi.
    Mudah2an yang terpilih kali ini orang yang pas bagi sumut.
    N.Putra

    BalasHapus
  4. selamat kepada sumut yang telah melewatkan hari yang sangat bersejarah bagi warga sumut dengan tentram tanpa ada rusuh sana-sini, saya mewakili warga sumut yang bertempat tinggal diluar daerah sumut mengucapkan selamat kepada gubernur terpilih semoga dapat menjalankan amanah seluruh warga sumut dengan jujur dan adil tanpa ada berita-berita jelek yang ditujukan kepada sumut melalui pemimpinnya.. selamat kepada gubernur terpilih bg gatot dan bg erry.. hooooorrraaass medan

    BalasHapus
  5. Richard Simanjuntak13 Maret 2013 02.31

    Siapa pun yg menjadi Gubernur SUMUT smua itu sama saja toh pasti tetap korupsi juga

    BalasHapus
  6. Bagaimana dengan Penghitungan manualnya??

    BalasHapus
  7. Dasar Wahabi pakai Allahu akbar, Gusti ALLAH di ajak kampanye pilkada. Nanti ujung2nya Koropsi.

    BalasHapus

Item Reviewed: Hasil Quick Count Pilkada Sumut 2013 Rating: 5 Reviewed By: Bersama Dakwah