Assalaamu'alaikum ,  Ahlan wa Sahlan  |  Write for Us  |  Kontributor  |  Pasang Iklan

Inilah Video Moslem Harlem Shake yang Heboh di Youtube

Diposkan oleh Admin BeDa pada Minggu, 03 Maret 2013 | 21.00 WIB


Sebuah video harlem shake baru, beredar di Youtube, Ahad (3/3). Berbeda dari harlem shake sebelumnya, video berdurasi 49 detik itu menjadi heboh di Youtube selain karena berjudul Moslem Harlem Shake, juga menggambarkan umat yang sadar dari keterlenaan.

Di bagian awal, tampak puluhan orang dengan berbagai kostum sedang beraktifitas dengan berbagai gaya. Ada yang main kartu, minum minuman, hingga pocong berjoget. Kemudian muncul seorang muadzin yang melantunkan adzan. Setelah itu, suasana damai menggantikan, di saat semua orang melakukan shalat berjamaah.

Meskipun baru dilihat ratusan orang (mungkin karena belum berumur sehari), Video Moslem Harlem Shake itu telah dibanjiri komentar bernada pujian.

"sangat kreatif sekali," kata Dijay Yazid.
"Mantaaap Pisaaan !!!" timpal Luken S.
"smart idea! Really genius!" tambah 'azmiyatul 'arifati.
"Kreatif alternatif kereeeen," tulis novizalandriyanto.

Anda penasaran? Video Moslem Harlem Shake itu bisa juga dilihat di bawah ini:

32 komentar:

Berdakwah mengatakan...

Video ngawur....sholat untuk mengkampayekan PARTAI POLITIK yang MUNAFIK!!
Menggunakan sholat untuk kampanye...benar2 perbuatan yang tak punya adab sama Allah.

Andro mengatakan...

lihatlah konteksnya kawan... kalo menurut gue sih video moslem harlem shake di atas untuk membangun kesadaran. Meski gue gakpernah punya kta pks,gue salut usaha partai tsb. don't angry ya

jilbab renni mengatakan...

mas "berdakwah" yang komen di atas, jangan bawa bawa nama "dakwah" apalagi " berdakwah" ya kalau sampean tidak ada hujan tidak ada badai langsung ngecap munafiq ke PKS, hati hati bro dalam hadits, kalau kita memvonis seseorang, termasuk vonis munafiq, kalau yang dituduh tidak terbukti dihadapan Allah, maka akan kembali ke yang memvonis, nah lo. tau gak sih balasan bagi otang munafiq? banyak banyak belajar agama ya, so jangan sampau jadi orang yang qillatu ilmy waqillatu alakhlaq. maju terus PKS.jilbab gaby

PakarDetox mengatakan...

mantaPKS...!! lanjutkan.....

Anonim mengatakan...

yg paling atas bego, gak pernah belajar

Mas Bekti mengatakan...

Siip.. Mantapks3!

Ratnawati Hamid mengatakan...

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

Anonim mengatakan...

GREAT IDEA...

Muhammad Fauzi mengatakan...

Sabar semua.
tiap orang boleh berpendapat.
menurut ane sih. temanya bagus. namun ane kurang greget dgn adanya embel2 slh 1 parpol.
agama dan politik adalah jalur yg berbeda.
dakwah jgnlah karena ingin diliat bahwa diri ni alim ato mencari keuntungan.
berdakwalah dgn ikhlas karena Allah SWT.

Muhammad Fauzi mengatakan...

Umar ibn Khattab ra memberitakan, Rasulullah bersabda: Perbuatan dinilai menurut niatnya. Barangsiapa hijrah karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya itu untuk Allah dan Rasul-Nya, dan barangsiapa hijrah untuk mencari dunia atau karena ingin mengawini seorang wanita, maka hijrahnya itu juga untuk apa yang diniatinya. (HR Bukhari & Muslim dalam Nawawi #1)

Anonim mengatakan...

Mantaaaapppppks Pooooooolllllll.................. Bagi yg ga berkenan, : Politik adalah bagian yg harus diurus oleh Agama , Bro !

wulan mengatakan...

Stuju deh sm mba 'jilbab renni', lagian mas 'berdakwah' hati2 dg kata munafiq. Lupa atau jgn2 belum tau maknanya.

nourman hidayat mengatakan...

lagi masuk angin si mas "berdakwah". perlu dibekam di lima titik : lidah, dan juga hati. juga di jidat.

Waskita Students Kreation mengatakan...

begok

Waskita Students Kreation mengatakan...

pake dengkul sudah mikirnya....dijamin deh ndak bakalan dapat suara pemilu mendatang hahaha...kayak partai lambang mersi

Batik Bakaran mengatakan...

Mantapks... lanjutkan.. biarkan Anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu....

Mutif mengatakan...

Salut deh... kalau kreatif terus kayak gini, PKS akan naik kelas menuju 3 besar... Amin!!!

Busana Muslim Branded mengatakan...

Aneh.. ada aja yang komen negatif.. perlu di CT scan.... lanjutkan..

syaiful fahmi mengatakan...

KREATIF BENER BISA MENYADARKAN ORANG2 YANG MELALAIKAN SHOLAT TEPAT WAKTU

~'telaga hijau'~ mengatakan...

اهدنا الصراط المستقيم

Anonim mengatakan...

mantap gan

Anonim mengatakan...

mantapks..mantapks..! hahaha...

apa aja boleeehhh mengatakan...

udahlah nikmatin aja videonya..gk usah banyak bacot..hhhaaaa..

Irwansyah Saragih, SS mengatakan...

inspring nih videonya, like this yooo....!!!

Irwansyah Saragih, SS mengatakan...

inspiring bgt nih video, like thisss yoo,,,,:)

saney Dhisini mengatakan...

wah.. sepertinya saya kurang setuju solat diparodikan seperti itu.
memang sih kebetulan lagi moment2nya harlem shake...tapi saya kira smua sodara2 saya disini meyakini nilai2 dan derajat sholat teramat sangat sakral dan mulia dihadapanNYA.

yah bgitulah saya berusaha memuliakan solat, apakah saya salah?
mohon maaf bagi yg tidak sependapat :D

Anonim mengatakan...

anak tolitoli terinspirasi dari yang kaya beginian nih, sholat itu sakral banget bos ga cocok dibeginikan. Bisa jadi akan ada tolitoli yg lain kalau video seperti ini bermunculan terus

velocity.clothing mengatakan...

mas bro, agan agan, mba sista. semuanya boleh deh kesinggung sama mas berdakwah, tp jg lisan ma bahasa ya, jadi ga jauh beda ma berdakwah tuh, kan niat atau tujuan baik harus ditempuh dengan cara baik, afwan ana bukan komentari videonya, tp ana komentari yang menyanggah akhuna berdakwah, SALAM TIGA BESAR

annisa mengatakan...

Klo mnrt gw seh bagus keluar dari konteks "iklan partai".....jgn cm memandang dr 1 sisi saja(iklan partai) tp kita hrs jg memandang dr sisi lain(menyadarkan kita bahwa kita tdk blh terlena dgn urusan duniawi)

Anonim mengatakan...

Seandainya bukan iklan partai..

EPrimadona mengatakan...

nice reminder

Didik Hariyadi mengatakan...

Jangan pakai kaos PKS nape...

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...