Assalaamu'alaikum ,  Ahlan wa Sahlan  |  Write for Us  |  Kontributor  |  Pasang Iklan

Kabar Terbaru Ustadz Luthfi dari Balik Jeruji

Diposkan oleh Bersama Dakwah pada Senin, 25 Maret 2013 | 21.00 WIB


Segala puji bagi Allah yang akhirnya memberikan kesempatan bagi kami rombongan Maluku Utara, di bawah pimpinan Ketua DPW Alimin Muhammad dan Cagub Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba bisa menjenguk Ustadz Luthfi Hasan Ishaaq di tahanan Guntur, Manggarai.

Rasa haru, bahagia, dan bangga meliputi kami semua ketika beliau menyalami, dan memeluk kami satu persatu seolah kami adalah sahabat lama walaupun banyak orang di dalam rombongan ini yang mungkin baru kali pertama bersua dengan beliau...

Suasana kekeluargaan sangat kental dalam pertemuan tersebut, beliau yang tampil dengan kemeja coklat bergaris terlihat lebih bugar dan enerjik...

"...Alhamdulillah berat ana turun 8 Kg, Hafalan semakin bertambah dan menguat, qiyamullail semakin panjang, 2 - 3 buku terbaca dalam 1 hari. Benarlah kata para Salafus Shalih bahwa dipenjaranya aktivis dakwah adalah kesempatan ia berkhalwat dengan Rabbnya..."

Dalam pertemuan ini beliau menyampaikan update terbaru dari kuasa hukum beliau bahwa KPK saat ini sedang kesulitan untuk menjerat beliau... Karena pasal penyuapan yang dituduhkan kini tidak lagi terbukti. Seluruh tersangka lainnya dan saksi saksi menyampaikan bahwa dana 1 miliar itu bukan untuk LHI.

Kemudian tuduhan menyalahgunakan wewenang atau pengaruh juga tidak terbukti. Karena Mentan diangkat pada era Presiden Tifatul Sembiring.

Terakhir, beliau dicoba dijerat dengan pasal Tindak Pidana Pidana Pencucian Uang (TPPU). Yang pastinya juga Insya Allah tidak akan terbukti.

Dalam mekanisme penuntutan KPK ketika seseorang dijadikan tersangka, kemudian ditangkap dan dipidanakan sampai disidang maka SP3 tidak bisa dikeluarkan. Karenanya untuk menjaga kewibawaan KPK agar tidak terkesan salah tangkap maka mereka akan mencari pasal-pasal apa saja agar beliau bisa divonis bersalah.

Karenanya ustadz Luthfi mohon doa dari ikhwah semua... dari halaqah- halaqah di seluruh Indonesia, agar mendoakan beliau sehingga beliau bisa keluar dan dibebaskan dari semua tuduhan pada persidangan nanti.[]

Penulis : Abu Umar
Wilda Indonesia Timur

Iklan Anda

32 komentar:

Wartadakwah mengatakan...

Semoga Kebenaran segera terungkap...

Anonim mengatakan...

YAh nunggu sidang ntar aja deh sapi #ehh

Anonim mengatakan...

kebenaran hanya milik Allah swt, maka Allah swt yang akan membukanya.

Anonim mengatakan...

Siap-siaplah KPK untuk mengganti semua kerugian atas apa yang telah kau tuduhkan !!! carilah alasan yang objektif jangan asal-asalan ingat kau hanyalah manusia bukan malaikat

Anonim mengatakan...

Emas menjadi lbih brnilai dg tempaan dan sdikit pukulan

sulist mengatakan...

Semoga kasus ini segera selesai, dan Allah senantiasa melindungi ustadz, amiin.

sapi mengatakan...

sekali sapi tetep sapi

otak pada buntet kali ya ni orang orang bego


kalo dihotel mah enak aja ma abg ga inget Rabbnya :P

Anonim mengatakan...

LHI dikorbankan demi kemuliaan KPK ya?
Tangkap dulu cari kesalahannya...
Malarangeng, Anas sudah terbukti kesalahannya masih ada di luar jeruji....
Biarlah Pimpinan KPK pertanggungjawabkan di akhirat kelak ttg bgmn mrk memperjualbelikan keadilan dan hukum

Riaa mengatakan...

wallahu'alam... semoga Allah memudahkan.

Anonim mengatakan...

Para hater masih aja sebarin info basi dan busuk.....malu ah siapa yg ketangkep tangan coba?

niko fiandri mengatakan...

Erdogan, Perdana Menteri Turki, dan Mursyi, Presiden Mesir bilang saat dipenjara karena badai fitnah dengan kalimat yang sama. "Penjara bukanlah akhir, tapi awal dari pergerakan menuju kebenaran". Allohu Akbar

Anonim mengatakan...

KPK kebingungan oleh ulahnya sendiri...dia akan kemakan oleh kelakuannya yang tidak adil. Barangsiapa yang tidak mau tahu akan ketidakadilan KPK maka ia pendukung kezaliman, barangsiapa yang pura2 tidak tahu atau tidak mau tahu akan kezaliman tsb dia dipastikan orang zalim juga. tetapi bagaimanapun klu memang orang PKS terbukti bersalah harus dihukum secara adil.

Anonim mengatakan...

Keadilan itu nyata. semoga yang bersalah, yang memfitnah, yang mengghibah mendapat sebaik2 pembalasan

kaki gunung petarangan mengatakan...

sangkaannya bukan berubah, bertambah, suap hingga pencucian uang. karena uangnya dah banyak dibelanjain.....jangan terburu bilang bekas presiden pks dikadali....lihat bukti dulu di persidangan....dia itu bukan malaikat....

Anonim mengatakan...

Demikian juga @kaki gunung jangan terburu bilang uangnya dah habis dibelanjain, lihat bukti di pengadilan,, LHI bukan malaikat tapi orang yg berusaha taat sama Allah...

Anonim mengatakan...

Sudah lah Allah Maha Tahu siapa yg benar2 dan siapa yg salah2, aturan Allah tak bisa dikalahkan aturan manusia. Yg benar akan terbukti,jika salah jg akan terbukti, jgn mengotori hati dgn sesuatu yg tidak benar2 kita ketahui. Wallahu 'alam

Anonim mengatakan...

Di indonesia gak ada pengadilan yg jujur, tapi ana percaya insya Alloh LHI jujur, di indonesia yg ada bukan pengadilan tapi pengadalan....salam 3 besar

Slamet Aguz mengatakan...

KPK benar dalam tugasnya.
Benar menagkap LHI meskipun gak tebukti biar rakyat bodoh kan gak ngerti.

Biar PKS semakin bonsai karna tiap hari selalu di Puji kepedulianya.

Rakyat yg bodoh dan individu yg ngekor dgn media itu pribadi lemah.

Karna prinsipnya gak cari kebenaran.

Gue benci dgn PKS selalu peduli dgn Rakyat lewat pembinaannya dan sosialnya


Benci (bener bener cinta PKS)

Nuraeni_Toixs mengatakan...

Insya Allah kebenaran pasti terungkap,, Allah selalu bersama orang2 yang sabar,, kami akan selalu mendo'akan yang terbaik buat Ustad.

Anonim mengatakan...

Saya bener2 salut dengan para elit politik PKS
Hebat dalam menipu kader
Hebat dalam menipu rakyat

Anonim mengatakan...

kasiaaaaan lo...para hater,.. ya dah urus diri sendiri aja gak usah urus PKS, biar PKS urus masalahnya sendiri....

Anonim mengatakan...

mulai dari ketauan bokepan pas sidang, ketauan main cewe, sampai masalah dana seperti ini. . malu2in umat islam aja

bangcahyo mengatakan...

Utk yg komentar2 buruk di atas :
Emang siapa Anda? Anonim itu tidak layak dipercaya. Cuma omongan doang. Semoga Allah memberikan hidayah kepada Anda.

Amar Aziz mengatakan...

Wa makaru wa makarallah , waLLahu khoirul makirin , :)

Kirindra mengatakan...

Semoga kebenaran hakiki segera terungkap

Velalicious mengatakan...

Hahaha, buat yang sering kemakan MEDIA, ke laut aja... karena selamanya anda akan tersesat. Cobalah browsing media yg berimbang, jangan cuman detikcom, RCTI, tvone... mereka semua bayaran... liat aja mana pernah membawakan berita kebaikan PKS, giliran yg jelek2 dijadiin headline, sayangnya itu juga nggak mesti bener..

saya pun tidak pernah dekat dg org PKS yang alim kebangetan itu, tapi saya meyakini mereka2 orang baik..

KEJORA mengatakan...

Allah maha tw apa yg terungkap dan tk terungkap.... bersabarlah... Allah menjaga qt....

Anonim mengatakan...

siapa tadi yang mengatakan menipu rakyat, menipu kader , saya adalah rakyat dan kader dan merasa tdk pernah di tipu oleh PKS dengan cinta ,kerja dan keharmonisannya saya semakin cinta, dan untuk seluruh kader, simpatisan dan pendukung PKS mohon doanya untuk LHI agar cepat di keluarkan dari pencara. dan mohon doanya juga untuk kemenangan PKS Tembus 3 Besar

Anonim mengatakan...

istighfar para komentator.....bs bicara berart bertanggung jawab dngn ucapannya.klu nggk tahu yang sebenarny lbh baik diam jangan sok tahu.lbh baik koreksi diri selama ini udah hdp dngn baik atau blm jngn sibuk menjust seseorang yg notabene mungkin lbh baik dunia akhirat.smg allah memutar balikkan benci jadi cinta dngn hidayah.aaamin.

mas'udah kholil mengatakan...

Allohumma arinal haqqo haqqo wa arinal baathila baathila

salamah mengatakan...

ujian itu bisa berupa apa saja, dan setiap mujahid akan naik kelas jika bersedia untuk ujian dari Allah, memang tidak banyak manusia yang siap. Tapi idealnya setiap Mujahid harus menyiapkan mental tentang ujian2 yg akan di hadapi. Salam Mujahid..!!

Anonim mengatakan...

Isu suapnya 1...hebohnya bukan main ...tp partai yg kadernya jd jawara jawara korupsi Kok media nggak pernah menayangkan ya ?s py rakyat melek .(..k.ec.metrotv )...hayoo...Kenapa ?....smg real countnya pks lbh tinggi hasilnya spy mencengangkan para pengamat ...krn quick nya sj sdh melampaui prediksi pengamat..salam hangat

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...