Assalaamu'alaikum ,  Ahlan wa Sahlan  |  Write for Us  |  Kontributor  |  Pasang Iklan

Video Detik-detik Gugurnya Said Ramadhan Al Buthi

Diposkan oleh Admin BeDa pada Selasa, 09 April 2013 | 08.00 WIB


Video bocoran detik-detik gugurnya Syaikh Said Ramadhan Al Buthi ini disinyalir bakal menggemparkan Suriah dan dunia Islam. Video yang dilansir di Youtube pada Senin (8/4) ini juga dinilai menjadi bukti nyata agen Assad adalah pelaku pembunuhan ulama penulis Fiqhus Sirah tersebut.

Jika sebelumnya gugurnya Syaikh Said Ramadhan Al Buthi pada bulan lalu masih menyimpan tanda tanya bagi umat Islam, apakah Syaikh Al Buthi tewas oleh serangan bom yang dituduhkan kepada pejuang oposisi atau ditembak oleh Agen Assad, pada detik ke-13 hingga detik ke-17 video ini Anda dapat menyaksikan orang berjas hitam menembak Syaikh Al Buthi.

Berikut ini Video Detik-detik Gugurnya Said Ramadhan Al Buthi :

8 komentar:

bandung mengatakan...

Astafirullah....

M Zhack mengatakan...

Video yang sangat patut untuk dicurigai sebagai video HOAX.
Di awal video, gambar terlihat bersih. Tp tiba-tiba terganti dengan gambar buram bersamaan dengan suara letusan sehingga tidak jelas lagi, apakah masih orang yg sama (Syaikh Al-Buthi) yg di video buram tersebut atau bukan. Kejanggalan kedua adalah, setelah letusan, sang "Syaikh" terlihat rebah ke samping tapi duduk tegak kembali sambil memperbaiki letak kopiahnya, lalu seseorang buru-buru datang merebahkan "Syaikh" kembali hingga terlihatlah "darah" yg mengucur dari pelipis "beliau" yang kemudian disusul oleh yg lain yg menariknya & merebahkannya ke arah yg berlawanan.
Yang ketiga adalah: Video terputus sepersekian detik dari gambar yg bersih ke gambar yg buram.

Anonim mengatakan...

hey..Mr Zhack hidup anda yg HOAX(PALSU)

yahya alaydrus mengatakan...

Nampaknya jelas bgt bkn hoax knapa krn vidio tak terputus trs jnapa burem..jelas burem itu vidio knp krn kena debu dri boom..mana ada vidio hbs kena debu bekas boom tambah terang...

M Zhack mengatakan...

Kameranya gak hancur kena bom ya om? hehehe...
Perhatikan juga backgroundnya tuh :)

Anonim mengatakan...

Judul vedio-nya: Assad's agent killed Bouti.
Oooo ternyata video itu dari pihak yg memusuhi Assad. Ya, tidak heran saya kalo video itu diberi analisa tipu2 bhw Syekh Al-Buti dibunuh oleh agen Assad.
Syekh Al-Buti & rekan2 ulama sejawatnya menolak pemberontakan bersenjata thd rezim Assad.
Kalangan pemberontak diprovokasi oleh Yusuf Qardhawi agar membunuh siapa saja yg mendukung Assad, baik militer, sipil maupun ulama.
Sesaat setelah gugurnya Syekh Al-Buthi, pemberontak terlihat gembira dgn kabar tsb, tapi setelah hal itu justru memojokkan opini umat thd mereka, maka kaum pemberontak mencar-cari jalan utk putar balik fakta. Benar2 mirip yahudi zionis akhlaknya.
Lihatlah, siapa yg dikecam oleh ulama rekan sejawat Syekh Al-Buti atas kejadian dibunuhnya Al-Buthi? Beliau justru mengecam gerombolan pemberontak wahabi bersenjata; bukan menuduh rezim Assad.
Gimana dgn pemberontak wahabi takfiri di Suriah? Jangankan orang yg masih hidup, yg sudah jadi mayat pun diambil jantung & dikunyah oleh pemberontak. Pendeta dieksekusi mati dgn disembelih (bukan dipancung) pake pisau komando; sunnah dari mana itu? sunnah-nya kaum jahiliyyah.

Anonim mengatakan...

Ada bukti kongkrit om..... yusuf qhardowi yg merekayasa ini...yg pasti syekh al Buthi di buntuti oleh intelejen Assad..

Jeje Fauzi mengatakan...

Semoga aku terhindar dari all provokasi

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...