Software Quran terlengkap
Latest News
Jumat, 17 Mei 2013

Sidang Tipikor Buktikan PKS dan LHI Bersih, TV One Stop Tayangan Live


Kesaksian Ahmad Fathanah pada sidang kasus suap impor daging sapi yang berlangsung Jum’at (17/5) siang di Pengadilan Tipikor bertolak belakang dengan opini yang dibangun sejumlah media selama ini. Fathanah mengakui hanya mencatut nama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), padahal sebenarnya mereka tidak terlibat.

Pun dengan uang Rp 1 milyar yang diterimanya dan kemudian disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Fathanah mengakui sebenarnya tidak ada tujuan memberikan uang tersebut kepada LHI. "Saya tidak katakan uang itu untuk Ustadz Luthfi. Saya cuma mengatakan kalau ada waktu bolehkah ketemu? Tapi tujuan untuk memberi itu enggak ada," kata Fathanah.

Lebih lanjut Fathanah mengatakan, rencana pemberian uang itu hanya sebagai bentuk wacana yang dia bicarakan sebelumnya bersama Dirut PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman.

"Tapi bukan untuk Ustadz Luthfi, karena dengan Ibu Elizabeth hanya berwacana saja seperti itu," tambahnya.

Sayangnya, mendapati kesaksian Fathanah membuktikan kasus suap impor daging sapi tidak ada kaitannya dengan PKS dan LHI, TV One dan Metro TV menghentikan siaran langsungnya. Pada berita-berita selanjutnya, di sore dan malam hari, kedua TV tersebut hanya menayangkan cuplikan-cuplikan “tertentu.”
Melihat fakta persidangan itu, Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), Mustofa B Nahrawardaya, menilai ada indikasi politisasi dan kriminalisasi terhadap PKS dan LHI.

“Dalam persidangan hari ini, cukup jelas. Kasus ini, tak ada hubungannya dengan PKS ataupun LHI. Skornya 1-0 untuk keunggulan PKS,’’ ungkapnya kepada Inilah.com, Jumat (17/5). [JJ/Ytb/Inl/bsb]

Iklan Anda
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

65 komentar:

  1. Kebenaran akan tambak seperti jelasnya matahari bersinar

    BalasHapus
  2. Aslmlkm minta izin share akhi

    BalasHapus
  3. Allah akan membukakan jalan kepada kita yang selalu berdoa kepadaNya agar ustadz LHI di bebaskan, KPK, kenapa kalian melakukan kesalahan yang sangat fatal sekali di mata masyarakat , padahal kami mempercayai kalian

    BalasHapus
  4. Allahu Akbar, semoga masyarakat bisa membuka matanya bahwa LHI tdk bersalah

    BalasHapus
  5. semoga Alloh memudahkan.. kita generasi muda, mengingatkan yang salah, merubah menjadi lebih baik, aku merasa tenang ketika melihat kalian, aku merasa percaya ketika mendengar kalian,
    daripada mereka yang menguasai media, mereka yang berkampanye dan menghabiskan suara mereka dari kerongkongan mereka dengan kata2 gombal, mereka yang menguasai rakyat dengan tipu daya mereka, atau mereka yang mengadu domba satu sama lain... mereka yang haus akan uang, mereka yang membayar jabatan dengan uang,,biarlah mereka melakukan,, tetapi hanya Alloh yang Maha Kuasa, kita hanya bisa berikhtiar, semoga Indonesia berubah menjadi lebih baik.. Amiin..

    BalasHapus
  6. BANYAK ORANG YANG IRI AKAN KEBANGKITAN PKS DAN TAKUT,AKIBATNYA MENGUNAKAN TAKTIK SENGKUNI MULAI DITERPKAN YAITU FITNAH UNTUK MENJATUHKAN,DAN INI FAKTA,SEMOGA ALLAH MELAKNAT ORANG YANG MEMFITNAH

    BalasHapus
  7. allohuakbar...
    besama kita bisa!!!

    BalasHapus
  8. Allahu Akbar...senantiasa lantunkan doa-doa terindah untuk dakwah ini kawan. Allah mboten sare..

    BalasHapus
  9. Ya Allah tunjukilah jalan para pejuang. Lindungilah mereka. Tambahkan ketegaran pada mereka. Dan sampaikan mereka pada cita2 mereka.

    BalasHapus
  10. nah lo..
    ketahuan kan mana media yang suka MEmojokkan PKS,,

    BalasHapus
  11. saya dulu adalah simpatisan PKS saat baru berdiri..tapi karena banyak yang suka mengkafirkan orang...dan membid'ah kan tahlil, ziarah kubur dan menjelekan ajaran aswaja lainya..saya akhirnya tidak simpati lagi...saya bersyukur, dengan ketangkapknya fathonah cs...karena akan membuka perilaku sebenarnya...saran saya..presiden PKS ya hidayat Nurwahid...

    BalasHapus
  12. Alaaaahhh, namanya jugak membela diri, wong rekaman telepon yg diputar dipersidangan jelas-jelas Fathanah sm LHI ada tawar-menawar kok? ga usah pura2 buta tuli dehh, kasian umat klo kita malah ikut2an membela "ustadz" bejat n maksiat...

    BalasHapus
  13. memang benar berita itu, tapi kata sumber lain setelah itu KPK menghadirkan transkrip/ rekaman percakapan antara LHI dgn AF, tp kok di situs ini ga ada berita yang ini ya??http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/13/05/19/mn1x2f-pesan-fathanah-untuk-lhi-gunung-antum-bisa-meledak

    BalasHapus
  14. ALLAHUAKBAR..!!!!!!!!!!!!!!!

    Mari kita banyak2 berdoa sobat...
    sesungguhnya ALLAH bersama orang2 yg sabar. dan insya ALLAH doa org2 yg terzalimi diijabah olehNYA...

    Aamiin

    BalasHapus
  15. katanya ahmad fathonah pembohong,,, kok sekarang PKS balik pakai kata2 dia sih,,, ga konsisten,, hehe

    BalasHapus
  16. SEMOGA ALLAH MEMBUKA PINTU KEBENARAN...
    JIKA LHI TIDAK TERLIBAT SEMOGA SEGERA DIBEBASKAN...
    DAN JIKA TERLIBAT..SEMOGA DILAKNAT SIKSA ALLAH..BEGITU JUGA SEMUA ORANG2 YG IKUR TERLIBAT DAN MENERIMA UANG AF

    BalasHapus
  17. dah baca transkrip rekamannya belum ???
    apa pada buta? media nafas islami kok munafik angkat beritanya. akuilah kesalahan jika memang salah, dan pake dong otak nya,

    BalasHapus
  18. Yang tidak suka dengan PKS ga usah marah, mengumpat, menghujat begitu, justeru kalian bersikap amarah seperti itu semakin menunjukan anda adalah orang yang tidak berilmu kecuali sangat sedikit temans. jadilah orang yang baik untuk INDONESIA yang lebih baik.

    BalasHapus
  19. Santai men, santai... Indonesia tidak akan maju dengan saling mendebat. Lebih baik saling menghargai, saling mendukung dan menasehati.

    BalasHapus
  20. Kalau mata yang sehat pasti bisa melihat, begitu pun dengan telingga yang sehat jelas bisa mendengar, apabila akal yang sehat pasti mampu berpikir memproses informasi/fakta...

    Namun semuanya kembali kepada hati, bila hati itu sehat maka akan mampu memanfaatkan fungsi mata, telingga, akal dan nuraninya...

    Dan sebaliknya bila hati itu buta, tidak sehat dan berpenyakit, meski mata, telingga dan akalnya berfungsi tetap tidak akan nampak kebenaran dihadapannya...
    "Sungguh bukan mata itu yang buta, tetapi hati yang ada di dalam dada".(QS. As-Syamm)...

    BalasHapus
  21. Kalau mata yang sehat pasti bisa melihat, begitu pun dengan telingga yang sehat jelas bisa mendengar, apabila akal yang sehat pasti mampu berpikir memproses informasi/fakta...

    Namun semuanya kembali kepada hati, bila hati itu sehat maka akan mampu memanfaatkan fungsi mata, telingga, akal dan nuraninya...

    Dan sebaliknya bila hati itu buta, tidak sehat dan berpenyakit, meski mata, telingga dan akalnya berfungsi tetap tidak akan nampak kebenaran dihadapannya...
    "Sungguh bukan mata itu yang buta, tetapi hati yang ada di dalam dada".(QS. As-Syamm)...

    BalasHapus
  22. kebenaran akan terbuka dan Allah yang akan buktikan itu semua sebagaimana telah Allah tunjukan pada ummat sebelum kita

    kalo emang ga salah bebaskan kalo emang bersalah maka gantung die.......

    salam tiga besar.... )I(

    BalasHapus
  23. Ada tanggapan yg tidak2 dgn PKS dari mereka2 tidak suka,,,mereka tidak suka karna adalasan.
    1. Mereka takut akan kekuatan pks
    2. Mereka menggap pks lawan kuat jadi dijelek2kan
    tapi ingat apapun kata kalain orang bodoh SAYA TETAP ORANG PKS

    BalasHapus
  24. videonya ngga bisa diputar akhi, ada apa?

    BalasHapus
  25. bisa di-share ulang link video-nya? gak bisa diputar, nih...

    BalasHapus
  26. Tolong Video nya di buka.. Jangan Di Bilang Membuat Fitnah lagi...

    BalasHapus
  27. kok ga bisa liat videonya..? penasaran

    BalasHapus
  28. Ada yang..ngerti..paa saat fatonah ngomong sama lhi pakai bahasa arab..dan memang artinya gak ada ngebahas jatah uang.
    ......pada ngeri gak yang memojokan pks...nah terbuktikan kebenaran akan muncul

    BalasHapus
  29. iya mau lihat video nya bi akh ,,,

    BalasHapus
  30. Video nya di blokir bro... kayaknya ada yang sabotase media neh....

    BalasHapus
  31. Apakah pernyataan fathanah bsa diprcaya. Coba kita liat nti kpk punya bukti apa.

    BalasHapus
  32. assalamualaikum...
    maaf,
    kenapa kok videonya tidak bisa di tonton..
    saya ingin menegaskan ke rekan rekan saya untuk membutikan kalo fitnah yang di lontarkan ke LHI dan PKS itu tidak benar..
    terima kasih,,
    wassalam...

    BalasHapus
  33. jangan suka memaksakan kehendak , stiap orang punya pilihan sndiri

    BalasHapus
  34. Pada akhirnya kebenaran-lah yanga akan terungkap

    Allahu Akbar!! 3x Kebangkitan Islam telah datang,,Inilah wktunya Syariat Islam ditegakkan di Indonesia

    PKS for PRESIDENT 2014

    BalasHapus
  35. TEAM MEDIA JASMEV yang dibiayai cukong2 sudah beraksi, jadi media yang membawa hal Positif bagi PKS akan kesulitan, yang comment positif akan dibully atau diblokir.

    http://www.atjehcyber.net/2014/02/1013.html?m=1

    BalasHapus
  36. para musuh Allah membuat makar kepada para pejuang kebenaran tapi Allah maha sebaik-baik yang membalas makar mereka. Allahu akbar!!

    BalasHapus
  37. kenapa vidionya g bisa dilihat

    BalasHapus
  38. Kenapa vidionya g bisa dibuka....????

    BalasHapus
  39. makin geli aku lihat pengadilan dagelan di Indonesia

    BalasHapus
  40. Mohon maaf, video yang kami embed pada Mei tahun lalu rupanya telah disetting ulang (menjadi privat) sehingga tidak bisa ditonton oleh umum

    BalasHapus
  41. Subhanallah... kebenaran akhirnya akan menang...

    BalasHapus
  42. Subhanallah Allahu Akbar...!

    BalasHapus
  43. Ya Allah semoga sebelum pemilu. baik pileg atau pilpres. nama PKS dan LHI bersih. Ini tenaga buat kami simpatisan. amiin

    BalasHapus
  44. coba bandingkan berita ini dengan media2 lain. selama ini modus korupsi adalah memakai kepanjangan tangan, dan ketika ketangkep buru2 menyangkal kenal. termasuk salah satunya menyelamatkan sang aktor dengan bilang hanya mencatut nama. KPK bukan orang bodoh yang menangkap orang tanpa bukti dan data.

    BalasHapus
  45. Alhamdulillah, kemunafikan telah nampak, siapa yang munafik siapa yang benar. Yang hak itu akan selalu terbuka.

    BalasHapus
  46. Pada akhirnya tetap kebenaran yang akan menang, Allahu Akbar...

    BalasHapus
  47. kok videonya ngga bisa dibuka ya? padahal ada kawan yng ingin lihat..

    BalasHapus
  48. semoga mendapatkan titik terang. Insyaallah.

    BalasHapus
  49. Didunia, kita yang gak tahu apa yg terjadi se-benar2nya....DiAkhirat nanti, pengadilan ALLAH SWT akan terang benderang...dan disitulah kita baru tahu yang se-benar2nya, se-detail2nya, siapa yang salah, siapa yang benar.....INGAT.....SIAPAPUN YANG MEMFITNAH AKAN DIADILI OLEH ALLAH SWT DENGAN SEADIL2NYA.....saran : kita ikuti saja perkembangannya...jangan menambah fitnah dengan fitnah lagi...jika anda fitnah orang lain maka malaikat akan mendoakan anda dengan fitnah yang sama seperti yg anda lontarkan, untuk anda.....selamat menikmati fitnah anda untuk anda....

    BalasHapus
  50. Pemeluk Islam adalah manusia pilihan sang Pencipta manusia, bukan pemuja Iblis laknatullah alaih....Islam tdk terpengaruh dengan murtad pengikutnya. Allahu Akbar ihdinashirotol mustaqim

    BalasHapus
  51. Semoga ini menjadi titik terang dari segala fitnah dan akan membuka mata masyarakat untuk melihat kebenaran tanpa rekayasa. Yakinlah Allah akan mengangkat derajat siapa yg diinginka-Nya, Bukan manusia yg mengangkat derajat manusia.....Allahuakbar

    BalasHapus
  52. percaya n yakin aja Allah bakal kasih jalan terbukanya kebenaran
    makin <3 dengan PKS
    SEMANGAT PEMUDA INDONESIA

    BalasHapus
  53. Ga kaget,ya gitu deh,waktu masa kampanye siarannya suka jelek2in partai lain dan memuji partai pemilik tv,eh d tv lain dia dijelek2in juga. Cuma org bodoh yg percaya sama media kek gini.

    BalasHapus
  54. pks....pks....pks....aku dukung pks....

    BalasHapus
  55. kita orang pks pasti tahu dalemnya pks.....apapun berita negatif media gak terprofokasi apalagi percaya kita tahu siapa dibalik media tersebut...hidup pks Allahu akhbar....

    BalasHapus
  56. pancung aja fathanah...kenapa gak bilang dari dulu...dia pasti dpt bagian dari itu....

    BalasHapus
  57. Sepertinya perlu ada yang dipotong lidahnya, kenapa baru sekarang ngemeng....inilah konspirasi politik. TV One dan Metro khan punyanya si itu....ARB dan SP. betul gak ya?

    BalasHapus
  58. seandainya para pimpinan partai islam ini bersatu dan membuktikan indahnya islam kepada masyarakat...maka para musuh islam ini tidak akan tinggal diam, di hembuskan isu dan aib agar mereka tak pernah bersatu... wahai kaum muslimin bersatulah dan bangkitlah dari keterpurukan ini...

    BalasHapus

Item Reviewed: Sidang Tipikor Buktikan PKS dan LHI Bersih, TV One Stop Tayangan Live Rating: 5 Reviewed By: Bersama Dakwah