Software Quran terlengkap
Latest News
Kamis, 22 Agustus 2013

Hizbullah Ancam Akan Musnahkan Makkah dan Madinah

Faiz Syakir di OTV
Milisi Syiah Hizbullah Lebanon mengancam akan menyerang Makkah jika mujahidin dan tentara Ahlus Sunnah mengebom pusat kekuatan militer Bashar Assad di Gunung Qasiun Damaskus. Hal itu disampaikan juru bicara Hizbullah Faiz Syakir secara langsung dalam sebuah acara tv di OTV.

“Hizbullah tidak akan dapat dimusnahkan. Hizbullah pasukan terkuat di kalangan negara-negara Arab. Lebih kuat daripada seluruh peradaban di dunia dari segi ekonomi, kekuatan militer dan sosial,” ujar Syakir dalam acara yang rekamannya telah beredar di Youtube.

Pernyataan Syakir ini sehubungan dengan adanya ancaman putra mahkota Qatar Bandar bin Sultan yang akan menyerang Assad.

“Apa lagi yang kalian pikirkan? Kami tidak takut pada ancaman itu? Bahkan kami tidak takut pada Saudi, sekalipun dengan seluruh kekuatannya, dari raja hingga rakyat mereka yang terakhir. Mereka pikir, mereka siapa?” sesumbar Syakir.

“Jika mereka membom Gunung Qasiun di Damaskus, pusat kekuatan militer Basyar, maka kami akan menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri!” tambahnya.

Wartawan yang hadir di acara itu tampak kaget. “Mekkah? Bukankah itu tempat suci bagi mereka?” tanya wartawan.

“Biarkan saya berbicara. Saya tidak peduli dengan apapun. Ini fakta. Kami akan memusnahkan Makkah dan Madinah, juga Jeddah dan Riyadh, dengan seluruh isinya yang tinggal dalam kota-kota tersebut. Ini fakta dan strategi kami. Keberadaan kami lebih penting dari ‘batu-batu’ dan ‘bukit-bukit’ mereka.”

Ketika wartawan yang masih terkejut bertanya siapa yang akan memusnahkan Mekkah? Apalah Iran, Suriah atau Hizbullah, Syakir menjawab: “Saya tidak akan mengatakannya. Tapi jika mereka mengancam kami, kami tahu bagaimana membalas ancaman itu.” [IK/IP]

Iklan Anda
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

43 komentar:

  1. kok masih ada yang mengaku islam masih membela kelompok ini ya?belegug...

    BalasHapus
  2. belom tentu bro .... ini namanya sebuah penjelmaan sejarah yang sebenarnya ....

    BalasHapus
  3. belom tentu bro .... ini namanya sebuah penjelmaan sejarah yang sebenarnya ....

    BalasHapus
  4. Apa-apaan...walopun gue nggak paham-paham amat... Tapi gue punya firasat ni orang ada salah makan pas sarapan

    BalasHapus
  5. Ancam musnahkan Makkah, itu pertanda kalo syiah bukan Islam

    BalasHapus
  6. Sudah terbukti kan......Syiah bukan Islam. Tujuan akhir mereka adalah membentuk wilayah bulan sabit dengan penaklukan Mekah dan Madinah. Bangunlah Wahai Ulama yang masih menganggap Syiah itu Islam. Sadarkan umat atas bahaya ini. Semoga Allah bersama kiat.

    BalasHapus
  7. Sudah terbukti kan......Syiah bukan Islam. Tujuan akhir mereka adalah membentuk wilayah bulan sabit dengan penaklukan Mekah dan Madinah. Bangunlah Wahai Ulama yang masih menganggap Syiah itu Islam. Sadarkan umat atas bahaya ini. Semoga Allah bersama kiat.

    BalasHapus
  8. Ada yg punya link youtubenya nggak yah..kok dicari2 nggak nemu?

    BalasHapus
  9. syiah sudah mulai berani lebih terang-terangan lagi.... Haqul Yaqin Syi'ah bukan ISLAM!!!

    BalasHapus
  10. HOAX, sekali lagi HOAXXXX !!!

    Upaya mengadu domba orang ISLAM ! Cari simpati. Masalah politik internal negara Suriah GAK USAH diperlebar ke SYIAH-SUNNI. yang tepuk tangan Yahudi-AMERIKA. Sama halnya masalah MESIR, politik perebutan kekuasaan rezim MUBARAK dg Ikhwanul Muslimin.. tapi yang pasti, kejadian di dua negara tersebut adalah TRAGEDI KEMANUSIAAN !!

    BalasHapus
  11. itulah kalo mengaku Islam ndak pernah baca Qur'an cuma di simpen di kepala aja..Baca aja Surah Al-fil
    nenek buyut mereka sdh merasakan.

    BalasHapus
  12. coba saja kalau bisa, hizbullah boleh dikatan musuh Allah kalau ingin hancurkan mekah pelajari dulu surat Al Fiil...jangan jumawa

    BalasHapus
  13. Main percaya aja ama media....

    BalasHapus
  14. media partai kebohongan ternyata sumber beritanya dari http://www.israelnationalnews.com/News/Flash.aspx/260693

    BalasHapus
  15. Silahkan kalo mau coba hancurin Mekkah dan Madinah... Lebih baik mari kita berperang secara terbuka... Syiah memang sudah saatnya di matikan... Jika tidak sekarang di hancurkan... Selamanya akan menjadi batu kerikil untuk umat Islam...

    BalasHapus
  16. Jika Syakir memang memaksakan menyerang Makkah dan Baitullah, maka saudara2 akan menyaksikan Tragedi Abrahah jilid 2 / Tragedi Ababil... Allah langsung akan turun memusnahkan musuh2nya...

    BalasHapus
  17. Wuahahhhhh itu baru bagus tambah ramai dan semakin nampak siapa mereka....lanjutkan

    BalasHapus
  18. sebaiknya kita jgn menilai sesuatu dari ajaran ,.,.tapi kita terjemahkan bahwa ,.,.sampai sekarang mekah dan madinah hanya komoditas mencari kekayaan kerajaan arab (hotel, penginapan dan haji).,.dan menginvestasikan ke perusahaan di eropa dan amerikan.tetapi, ketika bangsa arab/ kasarnya ahab di serang ,.,.tidak ada yang bergerak menolong ekspansi israel dan amerika

    BalasHapus
  19. Lebih tepatnya Dajjal

    BalasHapus
  20. Mana link-nya supaya bisa diklarifikasi?

    BalasHapus
  21. PARAH!!! APAKAH INI MEDIA DAKWAH? ATAU MEDIA ADU DOMBA??

    KALIAN MERUJUK SEBUAH BERITA DARI SUMBER YANG JELAS2 MUSUH ISLAM?? http://www.israelnationalnews.com/News/Flash.aspx/260693#.Uhga_tLxpuY

    TERNYATA KALIAN LEBIH PERCAYA KEPADA MEDIA ISRAEL! TANPA TABAYYUN ATAUPUN MENCARI SUMBER LAIN.. INILAH PKS SESUNGGUHNYA!!

    BalasHapus
  22. Hal seperti ini jangan mudah membuat kita Terpropokasi..
    Tiada Daya Upaya Manusia Tanpa Seijin ALLAH..
    Kiamat pastinya makin dekat
    Jd kita sama-sama aj bnerin iman kita kluarga kita jgn smpe salah kiblat.

    BalasHapus

  23. Ini video nya : http://www.arrahmah.com/video/video-jubir-hizbullah-syiah-ancam-serang-makkah-madinah.html.
    http://www.arrahmah.com/video/video-jubir-hizbullah-syiah-ancam-serang-makkah-madinah.html
    Jangan bodoh2 amat dong kalo komen bang ahmad hidayatulloh

    BalasHapus
  24. Si ahmad hidayatulloh bacot nya gede tapi gatau apa2an, bego nya kelewatan, provokasi aja bisa nya kaya khawarij.nih link youtube nya : http://www.youtube.com/watch?v=vG0kmsIYYms

    BalasHapus
  25. berarti mereka berani menentang tuhannya? bersiap saja dengan kemurkaan Allah. itu PASTI!!.

    BalasHapus
  26. Bandar bi sultan pangeran saudi bukan Qatar

    BalasHapus
  27. SYIAH is NOT ISLAM .... belum percaya ?masa' mekkah mau dibom? tanyakan pada mereka sholat menghadap kemana dan siapa yang diakui?

    BalasHapus
  28. ya tololnya arab sangat mudah diporovokasi yahudi!!!!

    BalasHapus
  29. HATI HATI, Sepertinya Politik ADU DOMBA Mulai di lancarkan oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

    Prinsip Sapu LIDI Aja Kalau kita Bersatu, Tidak mungin untuk dikalahkan, tapi kalau kita Di pecah belah sangat mudah untuk di patahkan.

    BalasHapus
  30. Apabila Hizbullah melakukan itu, maka sejarah berulang sebagaimana dulu pasukan Ibnu Saud (Saudi) & Ibnu Abdul Wahab (Wahabi) Menyerang Tanah suci yang melingkupi Makah Al-Mukaromah dan Madinah Al-Munawaroh, membunuh setiap penduduk negeri baik anak-anak atau dewasa, laki-laki, perempuan, bahkan para ulama, dan menghancurkan segala apapun peninggalan Nabi SAW baik benda, catatan, bangunan bahkan rumah Beliau SAW. Menghancurkan sistem Khilafah dan menggantinya dengan pemerintahan Bid'ah sistem monarki Absolut, dan menamai wilayah kekuasaannya dengan nama moyangnya SAUDI.

    BalasHapus
  31. http://www.israelnationalnews.com/News/Flash.aspx/260693#.Uhga_tLxpuY <<< Ini mah berita tahun kapan dan beda kejadian...

    Sekarang kalian terkejut bukan, dengan kelakuan Syi'ah sesungguhnya....

    Kalian pemuja syi'ah perhatikanlah kelakuan pengikut dan pemuja syi'ah... Syi'ah = Abraha

    BalasHapus
  32. ingin tahu tentang penyimpangan-penyimpangan syiah yang bersumber kitab-kitab ulama syiah sendiri ? cek di www.gensyiah.com

    BalasHapus
  33. kalau mekkah hancur... udah gak ada naik haji lagi dong?

    BalasHapus
  34. Sejak Awal saya sudah tahu, tujuan Syi'ah memang ingin menghancurkan Makkah dan Madinah. Tapi selalu gagal, krn 2 Kota Haram & suci (Makkah n Madinah) ini akan selalu dijaga oleh Allah dan Para Malaikat

    BalasHapus
  35. Berita sampah... Fitnah full... Long life Hizbullah... Labbayka Чαα Nashrallah..

    BalasHapus
  36. ginilah orang ENDONESA mudah mendeskripsikan suatu hal semudah membalikkan tangan,saya sunni 100% tapi saya katakan pada anda semua tidak semua syiah sesat!syiah juga masih banyak yang berhalauan sama dengan sunni,jadi ketika sebagian kecil syiah ekstrim seperti syakir mengatakan seperti itu,jangan dengan mudah terhasut!!yang berbicara itu syakir bukan syiah!!sekarang lihat presiden kalian SBY yang notabene hidup di negara sunni,mana koar2nya menentang rezim zionis??tidak ada bung!lihat ahmadinejad lantang berteriak di sidang PBB menantang rezim zionis!dia syiah bung!!malulah sama diri kalian sendiri yang mudah dihasut antek2 zionis, berdasarkan paham sunni/syiah,lihat hezbollah mereka juga berjuang di suriah walau masih sebatas dinpinggir kota,daripada kalian yang mengatakan mereka sesat tapi masih nongkrong dirumah!!

    BalasHapus
  37. Allah gabakal membiarkannya kalo itu benar terjadi:)

    BalasHapus
  38. Syiah emang bukan islam ingat saudaraku siapa pengkianat hancurnya abasiyah shg timur lenk menghancurkan kota bagdad dan hampir 1juta saudara kita dibantai. Waktu perang salib dinasti fatimiyah masukann tentara salib untuk menyerang al quds. Siapa lagi yang berkonspirasi hancurnya ottoman. Ahmadinejad cuma koar koar doang aslinya pengecut berkianat....aslinya tabiat syiah bukan saudara kita......

    BalasHapus

Item Reviewed: Hizbullah Ancam Akan Musnahkan Makkah dan Madinah Rating: 5 Reviewed By: Bersama Dakwah