Assalaamu'alaikum ,  Ahlan wa Sahlan  |  Write for Us  |  Kontributor  |  Pasang Iklan

(Video) Beginilah Muslim Republik Afrika Tengah Dibantai

Diposkan oleh Bersama Dakwah pada Minggu, 16 Februari 2014 | 21.03 WIB

Aksi Mad Dog di Bangui (foto AP)
Organisasi Muslim terkemuka di Republik Afrika Tengah (CAR) mendesak dunia internasional untuk mengirimkan pasukan guna menghentikan genosida atas muslim di negara tersebut.

"Metode genosida kali ini sangat mengerikan. Umat Islam dimutilasi, dibakar hidup-hidup di tengah kota dan di depan kamera...," kata Union of African Scholars dalam pernyataannya, Sabtu (15/2) seperti dikutip OnIslam, Ahad (16/2).

Selama beberapa pekan terakhir, ribuan warga Muslim yang ketakutan melarikan diri menyelamatkan diri dari pembunuhan, penjarahan dan penyiksaan oleh milisi Kristen bersenjata.

Laporan PBB mengungkapkan, milisi Kristen pergi dari pintu ke pintu untuk menggerebek rumah Muslim dan membunuh penghuninya termasuk wanita dan anak-anak. Mereka juga merusak dan menjarah.

Menyikapi apa yang terjadi di CAR, Amnesty International menyebut pembantaian itu sebagai "pembersihan etnis Muslim".

Seperti dikatakan Union of African Scholars bahwa pembantaian terhadap muslim tersebut dilakukan di depan kamera, ratusan foto pembantaian telah tersebar ke masyarakat internasional, baru-baru ini. Ada pula yang merekam pembantaian itu dalam bentuk video dan kemudian mengunggahnya ke Youtube. Salah satunya adalah video di bawah ini sebagaimana dinyatakan oleh IslamTubeChannel yang menggunggahnya pada Sabtu (15/2). [AM/bersamadakwah]



Iklan Anda

32 komentar:

Ehwansah Jailani mengatakan...

sadis banget.... heemmmm

daihatsupalembang mengatakan...

Semoga saudara2 kt sesama muslim dsna diberikan kekuatan iman & tetap istiqomah... aamiin

Emiya Kigitsuru mengatakan...

ga yakin gw itu video pembantaian dari video reuploadbersamadakwah :v
yang namanya pembantaian itu(banyak)
nah ini dia sendirian, gw sangsi kalo ini pembantaian muslim
ane lebih berfikir kalo ini adalah orang yang dihakimi karena melakukan sesuatu.
bukan pembantaian umat muslim

Anonim mengatakan...

lu baca redaksionalnya terus ente ricek @Emiya Ada pula yang merekam pembantaian itu dalam bentuk video dan kemudian mengunggahnya ke Youtube. Salah satunya adalah video di bawah ini sebagaimana dinyatakan oleh IslamTubeChannel yang menggunggahnya pada Sabtu (15/2)

busa_dunia mengatakan...

Si emiyah....ga baca apa isi beritanya.....

busa_dunia mengatakan...

Allah swt sangat baik....peringatan telah di turunkan.....tinggal umat islam aj yg masih tertidur lelap oleh kapitalisme dan liberalisme.....padahal dalam al-quran dan sunnah sudah sering memperingatkan agar umat islam jangan bercerai berai....

hadi mengatakan...

satu peringatan lagi bagi seluruh umat islam di dunia untuk lebih merapatkan barisan

Muhammad Ridwan mengatakan...

jadi gx simpatik lagi sama kaum kristen,, pengen perang sama mereka rasanya.. islam vs kristen..

Anonim mengatakan...

Ya Alloh jadikan sdr2 kami yg di bantai disana sebagai ahli surgaMu krn Mereka mempertahanakan Aqidahnya... Seperti Bilal Bin Robbah.. Amin Ya Rahman...

Anonim mengatakan...

JANGAN MUDAH TERPROVOKASI KAWAN.. :))
BE SMART !! :))

areza ekapermana mengatakan...

surga bagimu wahai muslim

Ridho Faisal mengatakan...

Terlepas apakah ini benar konflik agama ... tetep aja ini perbuatan BIADAB yg dilakukan makhluk yg mengatakan dirinya MANUSIA

Reshya Ulfa Larasaty mengatakan...

:( semoga Tuhan memberi tempat yang indah baginya ...
setidaknya dia bukan kaum kafir seperti para kaum biadab yang menyiksanya

manthono mengatakan...

malu euy, ngakunya bersama dakwah tapi menyebar hoax, fitnah, dan berita bohong. Ini adalah pembantaian di Haiti http://www.liveleak.com/view?i=55a_1389921869&comments=1

abi aufa mengatakan...

segera tegakkan ke khilafahan islam agar ummat islam punya pelindung,mungkinkah ummat islam mengharap pertolongan dari negara2 kafir yg justru membenci islam dan menyebut penganutnya sebagai teroris?

Alfamart Official mengatakan...

Jangan termakan info yg hanya melihat gambar...

Anonim mengatakan...

otak 2D mana nyampe, gambar serem dikit, di kasih tulisan "Islam"...langsung terprovokasi...whkwhkwhkwk...

dari kecil udah di cekokin sama doktrin agama 2D sih...otaknya ga jalan jadinya...

Anonim mengatakan...

Tuhanku, percepatkalah kedatangan Imam Mahdi

Anonim mengatakan...

Jelas terlihat agama apa yang tidak toleran terhadap agama lain. yaitu agama selain Islam. orang Islam begitu mayoritas dia akan Rahmatan Lil Alamin tapi sebaliknya Jika Kristen jadi Mayoritas, seperti itulah yang terjadi.. Maka mari berdoa agar musuh2 Islam dibinasakan sampai ke Akar2nya

ali hanafiah mengatakan...

Semoga kita jangan terprovokasi dalam hal isu ini,bisa saja ini adu domba antar umat ber agama,,,,,,,

ali hanafiah mengatakan...

Semoga kita jangan terprovokasi dalam hal isu ini,bisa saja ini adu domba antar umat ber agama,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Tunggu kebangkitan bangsa Indonesia dari musuh dalam diri sendiri, maka akan datang kebangkitan Islam di dunia... Semoga damai & rukun dunia. Amin.

Anonim mengatakan...

Lalu...apa komentar kalian wahai peng-agung2 HAM.......! Allah membuka kesempatan buat para muslim disana untuk berjihad. Lebih baik mati sebagai syuhada...daripada lari dan dibantai. Jihaadddd........AllahuAkbar. Ketika muslim banyak....yang diagung-agungkan adalah toleransi beragama. ketika muslim sedikit.....kalian membantainya.... Tenang....kami Muslim tidak akan menyerang jika tidak diperangi.....

nabyeel happy mengatakan...

Alallah maha besar, jadikan mereka ahli surgamu
Tiada tuhan selain Allah
Lindungilah kami umat islam semua ya Allah
Hapuskanlah mereka yang buta padamu Allah
Amin

Anonim mengatakan...

hitam kulitmu hitam hatimu..semoga laknat ALLAH SWT segera diturunkan

Rachmad Badawi mengatakan...

klo kristen jadi korban bilang " ini diskriminasi !! "
klo muslim jdai korba bilang " jangan terprovokasi !!"
yg otak 2D sapa ??? IQ ?

French Furniture mengatakan...

Ngeri banget pembantainnya., semoga muslim di sana bisa bersabar dan terselamatkan., dan yang telah meninggal semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT.

awie bolang mengatakan...

Mau itu hoax atau bukan toh udah bnyak kejadian pembantaian umat muslim dmna2, islam ga akan pernah berdiri tanpa adanya perang, dan perang itu hukumnya wajib slama negara islam belum bangkit, karna bumi ini milik allah dan hanya umat muslim yg berhak tinggal dengan gratis, selain muslim ya harus byar pajak hidup dibumi ini,

Anonim mengatakan...

http://m.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/02/140212_republik_afrika_tengah_etnik_muslim

Anonim mengatakan...

Di kompas pun ada beritanya....
http://internasional.kompas.com/read/2014/02/13/0820067/Genosida.Mengancam.Muslim.di.Afrika.Tengah

Anonim mengatakan...

jaga mulutmu awie bolang.......Indonesia milik warga negara yg dinyatakan sah menjadi warga negara Indonesia,bukan milik Organisasi tertentu,apalagi agama,Karena Indonesia bukan negara Agama,tapi negara Beragama yg berdiri di atas dasar PANCASILA dan UUD 45.
Klo memang loe ngotot yg non muslim harus bayar pajak hidup di bumi,ke tempat gua aja sini d Sulawesi Utara.....trus pungut pajak hidup dsini....

Anonim mengatakan...

Tulah klo kris_setan jadi mayoritas,mana hamburger,kita lihat redaksi komando pastur bangsat justru membalikan fakta bahwa umat kris_setan lah yg mempertahankan diri.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...